Desain Cover Profil Facebook Timeline


Postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang facebook timeline. sekarang kalian pasti sudah mulai memakai facebook timeline yang sangat keren dengan cover photonya yang bisa diganti sesuai keinginan. Tapi bila ingin membuat cover photo yang lebih unik, kumpulan sumber berikut bisa sangat membantu Anda.

1. CoverPhotoz.com

Anda akan menemukan banyak kategori  foto pada CoverPhotoz.com. Banyak pilihan yang cukup kreatif. Situs ini juga menyediakan “create your own” dimana Anda bisa membuat sendiri cover photo Anda.

2. CoverCanvas

CoverCanvas memberikan 3 fitur utama untuk mendesain cover timeline. Pertama, anda bisa membuat cover timeline dari kombinasi foto yang anda miliki. Kedua, anda bisa membuat cover timeline dengan menggunakan teks nama anda. Ketiga, anda bisa membuat cover timeline dari kombinasi foto dan nama anda.

3. Timeline Covers

Ini adalah aplikasi facebook untuk membuat cover timeline. Aplikasi ini menyediakan berbagai background cover yang siap digunakan. Cukup buka halaman aplikasi facebook diatas, kemudian klik “Create Cover” untuk memulai membuat cover timeline anda.

4. CoverJunction

Disini anda bisa membuat dan mendapatkan ribuan cover timeline secara gratis. yang menarik dari situs ini adalah tab Personalised covers. Dalam fitur ini cover akan dipilih foto album facebook anda yang paling banyak disukai/di like oleh teman.

5. MyprofileCover

Hampir sama dengan CoverJunction, MyProfileCover juga menyediakan pilihan cover timeline dengan banyak kategori pilihan. Kelebihan yang membuat MyProfileCover berbeda dengan situs penyedia layanan serupa ialah  tampilan situs yang simpel tanpa iklan atau ads dan mereka tidak mengakses Facebook Anda melalui cara apapun. karena menurut mereka privasi Anda sangatlah penting.

Anda juga dapat membuat dan mendesain sendiri dengan software editing gambar seperti Adobe Photoshop dll. Jika anda pengguna Adobe Photoshop, ada free photoshop cover template yang bisa anda download disini

http://facebookcoverwallpapers.com/covers/news/facebook-cover-photo-photoshop-psd-template

Masih banyak lagi sumber dan situs penyedia layanan untuk membuat dan mempercantik cover facebook timeline anda, Selamat Mencoba!

  1. This article will help the internet viewers for creating new web site or even a weblog from
    start to end.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar